Buatlah Panggilan Mesra


Rasulullah mempunyai panggilan sayang pada Aisyiah, Khumaira si pipi yang merah.
Teman saya memanggil istrinya dengan nama mican, saya juga tidak tahu artinya mungkin Ummi Cantique. Klo saya mihas kependekan dari Ummi Hasna, walau sebenarnya tidak ada nama anak saya yang bernama Hasna. Tapi kalo bercandanya kumat kadang kita panggil paijo dan painem aja….hehehehe.

Ada juga yang menggunakan panggilan via SMS. Shin dan Ai…..katanya diambil dari Shinichi Kudo dan Ai Haibara di komik Conan, mungkin keduanya penggemar komik.

Yang lebih aneh lagi saya mendapatkan panggilan sapi kurus dan sapi gemuk, kebetulan pasangan itu kurus dan gemuk. Ini saya tidak menyarankan…maaf ya.

Memiliki panggilan sayang khusus memang unik, karena “sejarah” nama kesayangan tersebut hanya Anda berdua yang mengetahui, dan tentu tidak akan dipakai oleh pasangan lain. Private nickname mampu menunjukkan kedekatan antara pasangan tersebut. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of Social and Personal Relationship mengatakan bahwa kepuasan dalam hubungan meningkat dengan adanya insider language, atau bahasa-bahasa yang hanya dimengerti dan digunakan oleh kedua pasangan.

James Turndoff, PhD, seorang terapis relationship, mengatakan, “Menggunakan nicknames dan bahasa yang dibuat sendiri adalah cara yang mudah untuk menyampaikan komunikasi yang positif dalam hidup sehari-hari.” (kompas.com)

Aneh memang orang mengekspresikan cintanya, asal jangan memanggil maduku (honey)…lalu dimadu (dihoney).(Bang Navre)

Advertisements

4 thoughts on “Buatlah Panggilan Mesra

  1. Alhmdulillah….yg jelas kite” org indo ga ade yg bise manggil khumaira ma pasangan akhwatna…alna org indonesa kulitna pade?????heeheeeaf1 af1…jusskidd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s