Web Pendukung Teroris???


Tidak habis pikir, kenapa teroris di Indonesia susah di berantas….karena ternyata banyak pendukungnya…..

Nasir Abbas mantan petinggi JI mengatakan…bahwa salah satu ciri-ciri pendukung teroris adalah orang yang mengatakan bahwa Amrozi, Imam Samudra, Noordin tidak ngeTOP, dll termasuk orang yang niatnya benar cuma caranya salah…

Setuju….dalam hal ibadah bukan hanya niat yang benar tetapi cara harus benar…masak niat sholat shubuh tapi 3 rekaat…opo tumon…

Nah,,,kalo arrahmah.com…pasti sudah pada tahu…yang ini juga mengusung cerita-cerita terorisme…yaitu http://www.voa-islam.com

mau lihat artikel2nya…

http://www.voa-islam.com/news/features/2009/10/02/1257/kesan-pelayatkaramah-pada-jenazah-urwah/

http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2009/08/13/732/benarkah-mereka-syahid/

http://www.voa-islam.com/news/indonesia/2009/09/30/1241/spanduk-pendukung-pemakaman-urwah-dkk-bermunculan/

2 thoughts on “Web Pendukung Teroris???

  1. zaker said: kok menuduh sembarang… anda bisa bedakan berita tidak? belum pernah dituntut dipengadilan kali ya?

    afwan bila ada salah maksud…khusus arrahmah…antum masuk aja ke forum diskusinya…apa harus ane copy paste disini…untuk VOA…memang ada berita2 bernuansa teroris…walau tidak secara langsung mendukung atau tidak tidak mendukung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s