Follow Kicauan Orang-Orang Hebat


Akhir-akhir ini saya lagi keranjingan memfollow tweetnya orang hebat di negeri ini. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari mereka. Mulai dari politisi, trainer/motivator, penulis dll. Sayang follower saya sedikit, walaupun saya sering mentweet tulisan mereka sehingga kurang bermanfaat bagi yang lain.

Saya berpikiran kenapa tidak saya tuangkan saja kicauan-kicauan mereka di MP saya tercinta, yang sudah lama agar terbengkalai.

Berbagi khan menenangkan hati. Lagipula sedekah khan tidak harus berbentuk uang, ilmu yang bermanfaat juga merupakan sedekah…

Follow me @ervanbudianto (http://twitter.com/ervanbudianto)

4 thoughts on “Follow Kicauan Orang-Orang Hebat

  1. beberapa contact saya juga sudah melakukan itu, mas… pake kultwit dan dijadikan satu, jadi gak terpisah terpenggal2….ayo, pak, forward’in ke MP… ditunggu ya, mas…

Leave a Reply

