Dakwah Kampus Adalah Jalan Juang Kami


dakwah kampus

Kami bukanlah mahasiswa biasa yang hanya kuliah pulang, kami adalah cahaya penerang dikegelapan. kami tidak akan menyerah dalam perjuangan karena kami adalah para pemimpin masa depan. Kami adalah pengemban amanah yang akan selalu berjalan diatas tanggung jawab dan komitmen perjuangan.Kami adalah para  visioner sejati yang hidup bukan hanya untuk hari ini, esok hari ataupun lusa nanti tapi kami ada untuk masa depan yang gemilang dimana cahaya islam akan jadi penerangnya.

Kami meyakini bahwa jalan ini adalah jalan perjuangan kami bahwa aktivitas ini adalah aktivitas terbaik kami. Yang akan mengantarkan kami ke tempat yang didamba-dambakan oleh semua umat manusia. Kami ditempa dijalan ini karena kami yakin akan kebangkitan islam, kami yakin akan kemenangan islam, dan kami yakin akan kejayaan islam. Kami bukan para pecundang yang hanya berjuang didasari atas keuntungan pribadi. Kami berjuang dengan hati, nurani dan empaty bukan naluri ataupun emosi.

Kami adalah senjata api yang berisi peluru panas yang siap dilontarkan kejantung musuh, kami adalah busur panah yang siap ditancapkan kearah musuh. Kami adalah meriam yang akan senantiasa menghantui dan menghentakkan musuh-musuh hingga mereka tidak bisa tenang beristirahat. kami akan selalu meneror para penzholim, pendusta, penghianat, pemfitnah dan pendosa.Kami akan selalu ada disetiap mereka ada karena kami adalah penyelamat yang akan senantiasa berjuang untuk umat manusia.

Kami kumpulan mahasiswa beriman dengan aqidah islam sebagai fundamen, perjuagan sebagai aktivitas kami dalam keseharian. Tilawah al quran kebiasaan, Teladan Nabi sebagai pedoman dalam akhlak dan perbuatan. Kami akan selalu ada dalam kondisi apapun, baik lapang ataupun sempit. Baik kecewa ataupun bahagia baik kesenangan atupun dalam keterpurukan karena kami sudah mengazzamkan diri kami untuk perjuangan ini.. Salam dakwah kampus kami untuk kalian semua yang kami cintai. Allahuakbar!!!!

Leave a comment