Tes DNA Keturunan Walisongo Rungkad


DNA, BA ALAWI DAN WALI SONGO

Hasil DNA sejumlah pendaku keturunan Wali Songo yang menunjukkan kode O (Mongoloid/China/Nusantara) sebenarnya menjadi bumerang bagi mereka.

Kelompok yang menyerang Sadah Ba Alawi ini berbulan-bulan mengangkat tema tantangan test DNA ke Ba Alawi dan di sisi lain mereka yakin nasabnya yang lebih akurat.

Tapi seperti kata pepatah “Malang tak dapat ditolak, Mujur tak dapat diraih” ternyata hasil DNA jauh dari kata mendukung klaim mereka, di sisi lain hasil DNA itu malah menguatkan asumsi pihak ketiga yang mengatakan WALI SONGO BUKAN KETURUNAN RASULULLAH ﷺ.

Akhirnya hanya ada 3 pilihan sikap yang dapat diambil ke depannya oleh para pendaku keturunan wali songo ini yaitu:

  1. Tetap pada sikap percaya DNA demi menyerang Ba Alawi, tetap pada keyakinan diri sebagai keturunan wali songo tapi konsekuensinya berarti Wali Songo bukan keturunan Rasulullah ﷺ karena DNA tidak cocok.
  2. Tetap pada sikap percaya DNA demi menyerang Ba Alawi, tetap yakin Wali Songo keturunan Rasulullah ﷺ tapi konsekuensinya berarti klaim pendaku keturunan Wali Songo ini batal demi Ilmu DNA dan mereka bukan keturunan wali songo sebab kode DNA.nya tidak sesuai dengan Wali songo dan Rasulullah ﷺ.
  3. Tidak lagi percaya DNA dan kembali pada ilmu nasab, tetap yakin bahwa dirinya keturunan Wali Songo dan Wali Songo keturunan Rasulullah ﷺ.

Maka silahkan pilih satu dari 3 yang sama tidak menguntungkan ini.

Wallahua’lam

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0jyzaEY2GFapBFLios4Pjuf7nP6LZKbnitsu6dvB3ov1JiBNNshtTscnu5JBSWL24l&id=100028486158651&mibextid=Nif5oz

Leave a comment