BAROAH (IKRAR BERLEPAS DIRI) DARI JIN NASAB


BAROAH (IKRAR BERLEPAS DIRI)

Bismillah walhamdulillah, asholatu wassalamu ‘ala Rosulillah. Dalam kesimpulan saya, 97 % cancer saya temukan sebabnya jin nasab, 2% sihir dan 1% adalah hal lain.

Salah satu cara sederhana untuk mendeteksi (screening) jika kangker yg dideritanya adalah sebab pengaruh syaitan bisa lihat cirinya. Biasanya penderita jin nasab ada sakit di 7 titik.

Sakit di area mata, telinga dan kepala. Pundak dan belikat. Punggung hingga tulang ekor dan pinggang. Dada; jantung, atshma/paru, dan sesak yg menetap di ulu hati. Lambung dan turunannya. Alat reproduksi (baik fungsi, sakit organ ataupun orientasi) dan sakit pada psikis yg lama (anxietas, gerd dan skizofren).

Setelah melihat ciri ini, silahkan baca ikrar berikut untuk memastikan bahwa diri kita berlepas diri dan mengingkari Jin Nasab dari leluhur kita.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ya, Allah saksikanlah..

Ramadhan ini, Hamba berikrahr untuk berlepas diri dari semua persekutuan dengan bangsa jin baik yg hamba sadari atau tidak sadari.

Ya, Allah seandainya ada perjanjian, persekutuan, akad-akad haram dan bathil antara leluhur kami dengan bangsa jin maka hamba berlepas diri dan memutuskannya.

Ya, Allah seandainya ada amalan bathil (bid’ah-bid’ah yg mungkar) yang tidak engkau ridhoi, yg mendatangkan syaitan kepada kami, yg menjauh hamba dari Engkau.. maka ya Allah, hamba ridho seluruh kekuatannya dibatakan.

Ya Allah, saksikanlah bahwa kami adalah hamba-Mu dan musuh bagi Iblis dan seluruh pengikutnya untuk selamanya.

Ya ma’sarol jin, sesungguhnya multi detik ini kami berlepas diri dari kalian. Saya haramkan Jiwa dań raga ini, keluarga kami, dan keturunan kami dari disentuh kalian.

Pergilah kalan selama-lamanya, “Ukhruj ya Aduwallah”. Keluarlah musuh-musuh Allah, takutlah kepada Allah dan bertaubatlah semoga Allah mengampuni kalian.

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

إِنَّا بُرَءَٰٓؤُا۟ مِنكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُونَ مِن دُونِ ٱللَّهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ ٱلْعَدَٰوَةُ وَٱلْبَغْضَآءُ أَبَدًا حَتَّىٰ تُؤْمِنُوا۟ بِٱللَّهِ وَحْدَهُۥٓ

“Innā bura`ā`u mingkum wa mimmā ta’budụna min dụnillāhi kafarnā bikum wa badā bainanā wa bainakumul-‘adāwatu wal-bagḍā`u abadan ḥattā tu`minụ billāhi waḥdahū

Artinya: “Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. (Surat Al-Mumtahanah Ayat 4)

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

Ashadu an laa ilaaha illallaahu, wa assyhaduanna Muhammadarasulullah

Artinya: Hamba bersaksi bahwa tidak ada Allah yg sahib disembah dan diibadahi dengan benar melainkan Allah. Dan hamba bersaksi bahwa Nabi Muhammad sholallahu alaiyhi wa sallam adalah utusan Allah.”

Alhamdulillah,

Ya Allah lindungilah Hamba

Masukanlah Hamba kedalam benteng-Mu yg kokoh.

Jangan wafatkan hamba Dalam keadaan dihinakan musuh.

Jangan wafatkan hamba kecuali dalam keadaan khusnul khatimah atau Syahid dijalan-Mu. Aamiin

Catatan:

Ini adalah teks bimbingan ikrar berlepas diri dari Jin Nasab, Khodam ataupun syaitan yg pernah syirik dengannya.

Nuruddin Al Indunissy

11 Ramadhan 1444 H

Leave a comment